Senin, 25 Juli 2011

Tonggak HISWANA MIGAS GO GREEN Telah Dicanangkan



”Ayo Selamatkan, Hijaukan & Rawat Bumi Ini Untuk Anak Cucu Kita”


Setelah melalui persiapan yang cukup matang dalam konsep, tapi singkat dalam persiapan pelaksanaan, maka Sabtu 02 Juli 2011, tonggak program HISWANA MIGAS GO GREEN telah dicanangkan. Pencanangan program HISWANA MIGAS GO GREEN ditandai dengan penanaman pohon, berlokasi di SPBU 34.14415 Pantai Indah Kapuk,Jakarta Utara, dilakukan oleh Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan didampingi Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina Djaelani Soetomo, dan Ketua Umum DPP Hiswana Migas Eri Purnomohadi.


Acara pencanangan yang diselenggarakan bekerjasama dengan PT Pertamina, diawali dengan sepeda santai dan jalan sehat dengan route seputar SPBU, sepanjang kurang lebih 2 kilometer, dengan barisan depan Direktur Utama PT Pertamina beserta jajarannya, diikuti sekitar 800 peserta dari Pengurus dan anggota Hiswana Migas, Pengusaha dan operator SPBU, beserta keluarga besar Hiswana Migas lainnya.

Sebelum peluit start dibunyikan, tari-tarian dan musik tradisional Betawi membuka acara dengan meriah dan semarak. Begitu bendera start dikibarkan oleh Ketua Umum DPP Hiswana Migas, lautan hijau pun bergerak mengikuti route yang telah ditetapkan, berkeliling dan kembali lagi di SPBU lokasi pencanangan.

Prosesi pencanangan dimulai dengan doa bersama,sambutan-sambutan dari Ketua Umum DPP Hiswana Migas (Eri Purnomohadi), Direktur Utama PT Pertamina (karen Agustiawan) dan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI (Effendi Simbolon), yang kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolik.

Pohon yang ditanam secara simbolik adalah pohon Tabe Buya setinggi hampir 2 meter, yang diangkut oleh 10 orang secara beramai-ramai (sebagai simbol kebersamaan) dari Hiswana Migas dan PT Pertamina.

Acara juga diisi dengan testimoni konsumen tentang penggunaan Pertamax, hiburan dan lucky draw dengan hadiah-hadiah yang menarik, seperti sepeda lipat, sepeda mini, LCD, kompor gas, vacuum cleaner, telepon genggam, dan lain-lain. Selain itu, peserta bisa membawa pulang tanaman antara lain Cemara Norfolk, Palem Orely dan Palem Orange, persembahan dari Oasis Sentul Nursery.

Acara pencanangan HISWANA MIGAS GO GREEN pada saat yang bersamaan juga dilakukan di Hiswana Migas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bandung, DPC Makasar, dan DPC Depok. Setelah itu, mulai tanggal 3 dan seterusnya berturut-turut akan dilaksanakan di DPC Palembang, DPD Sumatera bagian Utara, DPD Jateng & DIY, dan menyusul daerah-daerah lainnya.

Sebelum dilaksanakan di DPP, DPD VII Irian & Maluku, serta DPC Palu, Sulawesi, telah mengawali acara Pencanangan HISWANA MIGAS GO GREEN.(NI/ MHM 11/2011)


Susunan Panitia HISWANA MIGAS GO GREEN

Penanggung Jawab : Ketua Umum DPP Hiswana Migas, Eri Purnomohadi

Panitia Pelaksana :

1.

Penasehat

:

Idarto Tjitrabudiman



:

H.M. Ismeth

2.

Ketua

:

Syarief Hidayat

3.

Wakil Ketua

:

Dedi Supriyadi

4.

Sekretaris

:

Nanik Ismiani

5.

Wakil Sekretaris


Damayanti Moehono

6.

Anggota

:

Eko Wuryanto

7.

Anggota

:

Anita Dewi

8.

Anggota

:

Anandini Mutiarasmi

9.

Anggota

:

Andree Wibowo

10.

Anggota

:

Bahriun

11.

Anggota

:

TB Sutrisna










Tidak ada komentar:

Posting Komentar